Skip navigation

Di tengah situasi ekonomi-politik yang muram akibat imperialisme dan kebijakan neo-liberal, Kedai Kopi Nusantara menggeluarkan gebrakan baru.

Kedai kopi yang khusus hanya menjual kopi dan teh produk asli Indonesia ini, mengundang pecatur Percasi, Pantang Sana, yang memiliki elo rating 2070, untuk melakukan pertandingan eksibisi. Tempat dan waktunya sudah dipilih secara seksama.

Tempatnya adalah di Kedai Teh dan Kopi Nusantara. Kedai ini terletak di Jalan Abdullah Syafe’i Nomer 51, Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Sedang waktu yang dipilih adalah hari Sabtu, 4 Desember 2010, jam 19.00-selesai.

Pantang rencananya akan melawan tiga pecatur secara simultan. Kebetulan ketiga lawannya adalah bekas aktivis penumbang Soeharto tahun 1998.

Menurut AJ Susmana, manajer Kedai Kopi Nusantara, persoalannya, eksibisi ini akan menguji apakah taktik dan strategi penggulingan Soeharto masih relevan saat  hal itu diurai di papan kotak hitam-putih yang berjumlah 64 itu.

“Atau, apakah, taktik dan strategi itu kini hanya tinggal kenangan. Seperti kapak perunggu di musium purbakala,” tandas Susmana. (EH)

One Comment

  1. menarik, trima kasih telah berbagi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: